Thursday, October 3, 2013

Status Dibekukan, Bek Valencia Isyaratkan Perlawanan Hukum

Valencia
SportPoin, Valencia: Perseteruan antara Adil Rami dan klubnya Valencia kian memanas. Bek Timnas Prancis berusia 27 tahun ini diketahui telah menginstruksikan para penasihat hukumnya untuk melakukan tindakan legal terhadap Los Che demi membersihkan nama baik dan menjaga kelangsungan kariernya di lapangan hijau.

Seperti diketahui, menjelang laga lanjutan La Liga di pekan ketujuh menghadapi Granada di Estadio Los Carmenes, Rabu, 25 September 2013, pelatih Valencia Miroslav Djukic mengusir Rami dari skuat. Alasannya, Rami dinilai telah menyerang dan mendiskreditkan nama Djukic dalam wawancaranya dengan Cadena SER. Status Rami dari skuat pun dibekukan sampai waktu yang belum ditentukan.

Geram dengan keputusan Djukic dan klub, Rami pun memberikan indikasi tegas jika pihaknya bakal membawa masalah ini ke ranah hukum. Rami bersikeras jika kebijakan klub tidak sportif. Rami menilai kritikan yang terlontar dari pemain sejatinya dapat dibicarakan dengan terbuka.

“Adil Rami, pemain profesional Valencia dan Timnas Prancis, dengan tegas menampik pernyataan para pimpinan Valencia terkait dirinya. Adil meyakini jika kebijakan klub tersebut telah mencemarkan nama baik, harga diri, dan citranya sebagai pemain profesional. Padahal, ia selalu membaktikan jiwa dan raganya bagi klub,” demikian pernyataan resmi pemain berusia 27 tahun tersebut.

Karena itu, “Adil Rami telah memberikan instruksi pada penasihat hukumnya, Tuan Alberto Brusa, untuk melindungi kepentingannya dan
berupaya mencari solusi yang dapat dicapai dengan Valencia guna menjaga kelangsungkan kariernya.”

Andaikata Los Che dan Djukic tetap bersikeras tidak akan memainkan lagi Adil Rami dalam skuatnya di musim ini, besar kemungkinan yang bersangkutan bakal mencari klub baru di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Manchester City, Inter Milan, dan Napoli disebut-sebut telah melontarkan sinyal ketertarikannya mendatangkan Rami.

0 comments:

Post a Comment