Monday, October 14, 2013

Zidane Curhat Soal Tugasnya di Madrid

La Liga
SportPoin, Madrid: Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan tugasnya di Los Blancos. Ia mengaku tugasnya kini sangat berbeda dengan era Jose Mourinho.

Zidane masuk bagian staff pelatih Carlo Ancelotti. Ia menjabat sebagai asisten pelatih. Ini berbeda dengan era Jose Mourinho, dimana Zidane masuk jajaran manajemen.

"Peran saya benar-benar berbeda. Dengan Mourinho, saya tidak di lapangan. Saya tidak mengadakan rapat dengan dia, dan kami tidak berbicara tentang tim atau taktik," kata Zidane kepada L’Equipe.

"Sekarang, saya punya peran nyata. Saya harus memberikan pendapat saya soal tim kepada Ancelotti. Kami berbicara tentang pemain."

"Saya bicara dengan skuat beberapa kali, tapi itu bukan tugas utama saya. Saya juga berbicara dengan para pemain secara pribadi, satu per satu," ucap legenda tim nasional Prancis tersebut.

0 comments:

Post a Comment