Tuesday, November 12, 2013

Morinho Cari Pengganti Cole di Spanyol

Chelsea
SportPoin, Manchester: Dalam beberapa musim terakhir Ashley Cole merupakan pemain yang tak tergantikan di posisi bek kiri Chelsea. Tapi, seiring usia yang bertambah tua, performa mantan suami Cheryl Tweedy ini mulai menurun. 

Akhir-akhir ini posisi Cole di tim utama Chelsea mulai tergusur oleh Cesar Azpilicueta yang digeser sebagai bek kiri. Chelsea pun mulai bersiap mencari pemain yang tepat untuk menggantikan posisi pria berusia 33 tahun itu.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror Senin (11/11/2013) pemain yang dibidik Chelsea untuk menggantikan Cole adalah bek kiri berbakat Spanyol Alberto Moreno dari Sevilla. Moreno mencuri perhatian Jose Mourinho karena tampil bagus di musim ini sehingga mampu menembus Timnas Senior Spanyol.

Chelsea tak ragu mengeluarkan dana sekitar 20 juta pound untuk membawa Moreno ke Stamford Bridge di bulan Januari nanti. The Blues tergiur memiliki Moreno karena pemuda 21 tahun itu tetap bisa dimainkan di Liga Champions. Pasalnya Sevilla tak ikut bermain di kompetisi antarklub terelite di Eropa itu.

Klub milik Roman Abramovich itu harus terlibat persaingan sengit dengan beberapa klub besar Eropa. Real Madrid dan Manchester United sebelumnya juga sempat disebut-sebut meminati Moreno.

0 comments:

Post a Comment