Wednesday, November 13, 2013

Zidane Pernah Merayu Ribery Gabung ke Madrid

Bayern Muenchen
SportPoin, Muenchen: Winger Bayern Muenchen, Franck Ribery, mengaku jika Zinedine Zidane pernah mencoba meyakinkan dia agar mau pindah ke Real Madrid. Legenda Madrid, yang kini bertugas sebagai asisten pelatih itu, mencoba dengan segala cara merayu Ribery supaya mau menandatangani kontrak di Santiago Bernabeu. 

"Barcelona dan Madrid adalah tim yang sangat besar. Ada saat ketika kedua tim tertarik pada saya, dan saya menyukai keduanya," kata Ribery kepada Bein Sport, seperti dikutip Soccerway, Selasa (12/11/2013).

Sebelumnya, Ribery sudah dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Barcelona, yang muncul sebelum dia menandatangani kontrak baru dengan Bavarians pada tahun 2010.

"Tapi aku punya saat dimana saya merasa lebih dekat ke Madrid daripada Barcelona. Zidane ingin aku pergi ke Madrid dan dia sudah mencoba dengan semua yang dia bisa. Namun, saya tidak tertarik sekarang karena Bayern adalah keluarga saya," imbuhnya.

Ribery saat ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain top dunia sejak bergabung dengan Muenchen pada 2007. Pemain asal Prancis ini membantu Muenchen menjadi tim Jerman pertama yang memenangkan treble musim lalu.

Ribery siap memainkan peran kunci saat membela negaranya dalam laga babak play-off Piala Dunia melawan Ukraina. Dan, pemain berusia 30 tahun itu, kini masuk ke dalam daftar 23 pemain calon penerima penghargaan FIFA Ballon d`Or. 

"Saya merasa baik tentang itu, " tambahnya. "Hal ini semakin dekat dan dekat. Ini telah menjadi salah satu tahun terbaik saya. Aku cukup beruntung untuk memenangkan segalanya," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment