Thursday, January 19, 2012

Pato Antar Milan ke Perempat Final

Babak 16 Besar Coppa Italia
Alexandre Pato (kanan) mencetak gol yang memastikan AC Milan mengalahkan Novara 2-1 pada partai babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Milan, 18 Januari 2012








Milan: Alexandre Pato bermain dari bangku cadangan dan menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Novara 2-1 di San Siro, Rabu (18/1) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Kemenangan ini mengantar Milan ke babak perempat final Coppa Italia.


Pato yang hampir bergabung dengan Paris Saint-Germain di bulan ini membuktikan komitmennya untuk Rossoneri dengan torehan gol vital. Striker internasional Brasil itu mempersembahkan gol 10 menit setelah waktu normal berakhir usai 2x45 menit ditutup dengan skor imbang 1-1.

Milan yang menyimpan sejumlah pemain inti membuka keunggulan ketika pertandingan berlangsung 24 menit melalui gol dari Stephan El Shaarawy. Seakan melangkah tanpa memainkan extra-time, gawang Milan dibobol Ivan Radovanovic di menit ke-88. Pertandingan pun dilanjutkan dengan 2x15 menit.

Akan tetapi, Pato harus membayar mahal setelah mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan bermain. Milan mampu menjaga keunggulan 2-1 meski tampil dengan 10 pemain lantaran pelatih Massimiliano Allegri telah menghabiskan jatah pergantian pemain. Pada babak delapan besar Milan ditantang Lazio sebelumnya memastikan lolos usai menyingkirkan Hellas Verona.


Susunan pemain:
AC Milan: Amelia; Mexes, Bonera, Nesta, Antonini (Abate 91), Ambrosini, Emanuelson (Robinho 82 (kk)), Nocerino (kk), El Shaarawy, Merkel (kk), Inzaghi (Pato 59).
Novara: Fontana; Paci, Centurioni (Jeda 77), Dellafiore, Radovanovic (kk), Morganella (kk), Garcia (kk), Pesce, Marianini (Jensen 54), Morimoto (Rubino 63 (kk)), Granoche. 

0 comments:

Post a Comment