Wednesday, February 1, 2012

Dua Partai Juga Ditunda

Pekan Ke-21 Serie A
Bologna: Cuaca buruk yang melanda Italia kembali menghentikan aktivitas sepakbola di kancah Serie A. Setelah laga panas antara AC Parma dan Juventus yang sedianya akan berlangsung di Ennio Tardini semalam ditunda, kini hal serupa juga terjadi pada partai antara Bologna dan Fiorentina yang rencananya akan digelar di Stadio Renato Dall’Ara, Rabu (1/2) malam nanti.

Konfirmasi pembatalan partai di pekan ke-23 itu dilansir di laman resmi La Viola. Adalah hujan salju dan temperatur yang kian membeku yang membuat laga tersebut ditunda demi keselamatan dan keamanan para pemain dan juga para penonton.


Tak lama kemudian, datang kabar serupa yang membuat pertandingan lainnya antara Siena dan Catania yang rencananya digelar di Artemio Franchi nanti malam juga ditunda. Penundaan tersebut merupakan hasil keputusan aparat keamanan yang bertemu di stadion pada Selasa (1/2) pagi. Semua pihak yang bertemu sepakat jika penundaan pertandingan merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan.

Dengan demikian, tiga pertandingan di giornata ke-21 ditunda. Sampai sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari Lega Calcio terkait jadwal baru dari ketiga partai yang ditunda tersebut.

0 comments:

Post a Comment