Thursday, February 2, 2012

Zona Champions, Target Utama Inter

Inter Milan
Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri tersenyum usai tim asuhannya mengalahkan AC Milan 1-0 pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Milan








Milan: Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri menekankan bahwasanya Nerazzurri berkonsentrasi merebut satu tempat di Liga Chamipions. Target itu menjadi harga mati meski tak memungkiri berharap bisa kembali menjuarai Serie A.


Juara Liga Champions musim 2009-2010 ini sekarang berada di peringkat kelima klasemen. Sedangkan dengan Juventus di peringkat pertama berjarak sembilan poin. Ranieri merasa masih memiliki peluang juara jika hanya tim-tim di atas mereka terpeleset.

“Bukannya kami menyingkirkan ambisi meraih juara atau tidak konsisten lagi dengan target tersebut,” kata Ranieri. “Kami berjalan langkah demi langkah lantaran tim yang berada di atas terbang jauh. Jadi, jika mereka tidak terganjal maka kami juga tidak akan mampu meraih gelar juara. Kami mengincar zona Liga Champions.”

Inter bersiap menghadapi Palermo dalam partai lanjutan Serie A, Rabu (1/2) atau Kamis dini hari WIB. Javier Zanetti berpeluang menuai poin maksimal karena laga tersebut dimainkan di Stadio Giuseppe Meazza.

0 comments:

Post a Comment