Thursday, February 2, 2012

Wilshere Absen Sampai Akhir Musim

Arsenal 
Ekspresi gelandang Arsenal Jack Wilshere di laga lanjutan premiership melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns







  
London: Pukulan telak bagi Arsenal dan Arsene Wenger. Bintang muda The Gunners Jack Wilshere terancam tidak dapat bermain kembali sampai akhir musim menyusul cedera anyar yang melilit engkel kaki kanannya. Selain tak dapat bermain di kancah Liga Premier dan Liga Champions, kesempatan bagi Wilshere untuk tampil bersama Timnas Inggris di putaran final Piala Eropa 2012 Juni mendatang juga kian memudar.


Adalah laga pramusim menghadapi New York Red Bulls yang memicu cedera Wilshere. Setelah sempat optimistis bakal kembali turun ke lapangan, Wilshere divonis absen beberapa bulan. Namun, ternyata, Wilshere harus naik meja operasi guna menyembuhkan cedera engkelnya itu. Walhasil, tim medis Arsenal memperkirakan Wilshere akan kembali berlatih pada Februari 2012.

Sejak awal tahun, Wenger berharap Wilshere akan kembali bergabung bersama skuad inti. Namun, pemain berusia 20 tahun itu kembali mengalami cedera. Dari hasil pemeriksaan terakhir, kondisinya dinilai sangat buruk. Pasalnya, ada keretakan pada engkel kaki kanan Wilshere yang sempat dioperasi. Karenanya, Wilshere divonis bakal absen sampai akhir musim. Artinya, Wilshere tak satu kali pun di musim ini turun ke lapangan hijau memperkuat Arsenal.

Selain memukul Wenger yang berharap dengan kontribusi Wilshere di ajang Liga Champions, kabar absennya Wilshere juga menjadi pukulan bagi pelatih Timnas Inggris Fabio Capello. Sebab, hampir dapat dipastikan jika Wilshere tidak akan mampu memulihkan kondisi lututnya tepat waktu saat Tiga Singa terbang ke Polandia-Ukraina guna menjalani putaran final Piala Eropa 2012, Juni mendatang.

0 comments:

Post a Comment