Sunday, April 1, 2012

Pato Siap Berlaga di Nou Camp

Jelang Barca vs Milan
Milan: AC Milan mendapat kabar gembira jelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Striker andalan asal Brasil, Alexandre Pato, dinyatakan siap bermain pada laga di Nou Camp dengan membawa hasil 0-0 pada pertemuan pertama di San Siro pekan lalu.

“Pato dalam kondisi sangat baik dan menurutku, kami menemukan jawaban atas apa yang kami perlukan,” jelas Prof Jean Pierre Meersseman, dokter tim Milan. “Dia siap berlaga melawan Barcelona pada Selasa (3/4) nanti dan tentunya bisa dimainkan (Massimiliano) Allegri.”

Pato sedang berada di Amerika Serikat guna menjalani perawatan terkait cedera otot yang dideritanya. Pato banyak dihantui cedera musim ini. Jumlah penampilannya menurun drastis dengan hanya 11 kali berlaga di Serie A, dengan tujuh di antaranya sebagai starter.

2 comments:

  1. kayanya pato ga masuk daftar skuad Milan yang berlaga di Nou Camp besok lho mass...

    MILAN – Inilah ke-20 Rossoneri yang dipanggil menjelang laga besok malam melawan Barcelona di stadion San Siro pukul 20.45:

    Abbiati, Amelia, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mesbah, Mexes, Nesta, Zambrotta, Yepes, Ambrosini, Aquilani, Boateng, Emanuelson, Nocerino, Seedorf, El Shaarawy, Ibrahimovic, Maxi Lopez, Robinho

    sumber: http;//www*acmilan*com/id/season/champions_league/calendar/1300

    ReplyDelete
  2. wah beraarti sumber saya kurang jitu ne gan,,,,,,, makasih ea gan ats info na

    ReplyDelete