Sunday, August 12, 2012

Arti Keberuntungan bagi Valentino Rossi

MotoGP
SportPoin, Pebalap tersukses di dunia MotoGP, Valentino Rossi, dengan 9 gelar juara dan 7 diantaranya dari kelas utama, bercerita mengenai keberuntungan.

Mungkin bagi kebanyakan dari kita, keberuntungan adalah sesuatu yang tiba-tiba menguntungkan atau memberikan manfaat baik bagi kita.

Tapi bagi sang juara Rossi, ia mengartikan:

"Keberuntungan telah menjadi bagian dari sukses saya. Itu merupakan bagian dari sukses setiap orang dan tanpanya, kita tidak bisa sukses."

"Tetapi keberuntungan adalah sesuatu yang harus kita persiapkan melalui proses pemilihan yang kita lakukan dan saya selalu membuat keputusan yang tepat pada saat yang tepat pula," ucap Rossi seperti dilansir dari majalah FHM Indonesia.

Kabar terbaru darinya sekarang adalah, akibat dua musim tanpa hasil yang baik di Ducati, ia berbicara mengenai kepindahannya ke Yamaha yang akan diputuskan iya atau tidaknya, sebelum MotoGP Indianapolis, Minggu 19 Agustus 2012.

Tapi Rossi juga harus kembali mempertimbangkan mengenai komitmen Ducati yang dirilis hari ini (10/8) bahwa Ducati yakin tim dan motornya akan mampu bersaing ditingkat yang tertinggi. Juga harapan dari para penggemarnya di Italia, untuk meraih juara bersama Ducati yang notabene pabrikan dari Italia. 

0 comments:

Post a Comment