Sunday, January 6, 2013

Drogba Mengarah ke Italia

Bursa Transfer
SportPoin, Shanghai: Didier Drogba ternyata masih mnjadi incaran beberapa klub besar, walau sempat memutuskan untuk bermain di liga yang tidak terlalu kompetitif, yakni Liga China dan bermain untuk Shanghai Shenhua. Namun, tampaknya Drogba tengah gelisah untuk kembali bermain di liga yang lebih besar seperti kala dirinya bermain di Inggris bersama dengan Chelsea, dan berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions pertama untuk Chelsea.


Oleh karena itu, bak gayung bersambut, kegelisahan ini tampaknya dirasakan oleh dua klub besar dari Italia, yakni Juventus dan AC Milan. Karenanya, walau Drogba masih menyisakan dua setengah tahun kontrak bersama Shanghai Shenhua, baik Juventus atau Milan diberitakan telah melayangkan penawaran.

Hal ini terungkap kala agen pemain Drogba, Carlos Arino Bajo, mengungkapkan apabila memang ada ketertarikan dari Juventus dan Milan. “Didier dan Shanghai Shenua telah menyetujui adanya penghentian kontrak, dan saya pikir ada banyak kemungkinan untuk pindah ke Italia di bulan ini,” ujar Bajo.
“Ada ketertarikan dari Juventus dan AC Milan, dan Drogba pun memiliki ketertarikan yang sama soal transfer ini,” terang Bajo. “Komunikasi dengan kedua klub telah diadakan, minggu depan kami akan mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut. Dia pasti akan senang dapat bermain dalam salah satu liga terbaik di dunia seperti Serie A,” tegas Bajo.

0 comments:

Post a Comment