Sunday, January 6, 2013

Perth Glory Lirik Owen

Bursa Transfer
SportPoin, Perth: Liga Australia atau A-League kini terus meningkatkan kualitas sekaligus pamornya. Caranya, yakni dengan memboyong beberapa pemain bintang yang telah lumayan berumur. Setelah kedatangan Alessandro Del Piero ke Sydney City pada bursa musim panas tahun lalu, kini salah satu klub A-League, Perth Glory, berusaha untuk mendatangkan Michael Owen.


Usaha Glory tersebut tidak lain adalah untuk mengantisipasi kekosongan posisi penyerang yang bakal ditinggalkan oleh pemain asal Irlandia Billy Mehmet. Karenanya, pelatih Glory Ian Ferguson berinisiatif untuk membuka pembicaraan kepada Stoke City yang kini menjadi pemilik Owen.

“Agen pemain Michael Owen telah meminta keterangan kemungkinan Owen bermain di A-League,” ujar juru bicara Glory kepada surat kabar West Australian. “Perth Glory tertarik kepada Michael, namun masih belum mendapat kejelasan tentang syarat untuk memboyongnya,” terang jubir itu. “Hingga saat ini Perth Glory masih belum melakukan negosiasi yang lebih dalam,” tandas perwakilan klub yang bermarkas di NIB Stadium ini.

0 comments:

Post a Comment