Friday, April 5, 2013

Balotelli Masuk 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia

AC Milan
SportPoin, Milan: Mario Balotelli boleh saja dibenci banyak orang karena kerap membuat ulah tak terpuji. Namun aksi-aksi kontroversial Balotelli membuatnya masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh tahun 2012 versi majalah Time.

Gazzetta dello Sport melaporkan bila Balotelli bersama wakil presiden Milan Adriano Galliani dan agennya Mino Raiola akan terbang ke New York, Amerika Serikat, 23 April nanti untuk menghadiri acara yang digelar oleh Time. Balotelli sendiri pernah menjadi cover majalah Time edisi Eropa pada November tahun lalu.

Dinobatkan sebagai 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh majalah Time jelas merupakan sebuah kehormatan bagi Balotelli. Hanya sedikit orang yang bisa masuk dalam penghargaan tersebut.

Balotelli kini sejajar dengan bintang Barcelona Lionel Messi yang tahun lalu masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi Time. Time menegaskan bila orang-orang yang masuk daftar diakui telah mengubah dunia, menjadi lebih baik atau lebih buruk.

Pemuda 22 tahun itu memang dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat yang dimiliki Italia. Sayangnya karier Balotelli kerap diganggu oleh sikap buruknya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sejak dibeli Milan dari Manchester City Januari lalu, sikap Balotelli mulai sedikit berubah. Balotelli jarang membuat ulah dan kembali tajam. Balotelli telah mencetak tujuh gol dari tujuh penampilannya bersama I Rossoneri.

0 comments:

Post a Comment