Friday, April 5, 2013

Messi Jalani Masa Penyembuhan

Barcelona
SportPoin, Barcelona: Beberapa waktu lalu Lionel Messi terancam tidak dapat membela Barcelona selama tiga pekan, setelah menderita cedera otot saat membela timnya menantang Paris Saint-Germain di leg pertama Perempat Final Liga Champions, Rabu (3/4/13) dinihari silam. Oleh sebab itu, tim medis Los Blaugrana, sebutan untuk Barcelona, bekerja keras agar mega bintang mereka dapat sembuh lebih cepat.

Karenannya, tim medis Barcelona tak mau membuang-buang waktu. Pada Kamis (4/4/13) waktu setempat, tim medis meminta Messi untuk memulai masa penyembuhannya. Messi sendiri telah dipastikan tidak akan membela Barcelona saat menghadapi Real Mallorca di akhir pekan ini. Namun, apabila Messi berhasil sembuh lebih cepat, maka di leg kedua Perempat Final Lig Champions di Nou Camp, markas Barcelona, pada Rabu (10/4/13) malam waktu setempat atau Kamis (11/4/13) dinihari WIB nanti, Messi bukan tidak mungkin akan diturunkan.

Selain terancam kehilangan Messi saat menjamu PSG, Entrenador Barcelona Tito Vilanova pun terancam bermain tanpa Adriano dan Carles Puyol. Yang pasti, Barcelona akan bermain tanpa Javier Mascherano yang harus absen selam enam pekan. Mascherano sendiri menjalani masa pemulihan bersama Messi.

0 comments:

Post a Comment