Saturday, April 6, 2013

Finis Empat Besar Tetap Prioritas Chelsea

Chelsea
SportPoin, London: Kapten Chelsea John Terry menyebutkan kalau finis di empat besar menjadi prioritas The Blues musim ini. Si Biru tengah berebut tiket Liga Champions dengan dua klub London lainnya yakni Tottenham Hotspur dan Arsenal. Saat ini, Chelsea berada di posisi keempat setelah pada pekan lalu secara mengejutkan ditekuk Southampton.

"Kami harus menang dan terus menang pertandingan di liga," kata bek berusia 32 tahun ini. Dengan menyapu bersih laga sisa maka peluang Chelsea untuk main di Liga Champions akan sangat terbuka. Namun jika terpeleset, posisi Terry dan kawan-kawan akan disalip oleh Arsenal yang cuma berselisih dua poin di belakang mereka.

Menjamu Sunderland di Stamford Bridge pada Sabtu (6/4/13) malam WIB, Terry berharap rekan-rekannya untuk fokus. Pasalnya The Black Cats dipastikan tampil habis-habisan untuk menjauh dari zona degradasi. Ditambah lagi kehadiran manajer baru asal Italia Roberto Di Canio akan memberikan semangat baru kepada para pemain tim tamu.

"Ini akan menjadi sangat sulit. Seorang manajer baru telah datang, dia (Di Canio) juga seorang pemain yang fantastis. Anda bisa melihat Swindon begitu sangat terorganisir selama di bawah kepelatihan dia yang singkat. Mereka pasti akan berjuang sambil berharap mendapatkan poin di sini," ungkap pemain bernomor 26 ini.

0 comments:

Post a Comment