Saturday, April 6, 2013

Shevchenko Segera Gabung Mitra Kukar

Indonesia Super League
SportPoin, Samarinda: Manajemen Mitra Kukar berharap mantan penyerang AC Milan Andriy Shevchenko sudah bergabung pada putaran dua kompetisi Indonesia Super League. Sejauh ini Mitra Kukar masih melakukan komunikasi dengan agen Shevchenko dan tetap berkeinginan memboyongnya ke Tenggarong.

"Perkembangannya kami masih menunggu hasil negosiasi waktu bermain si Shevchenko di Mitra Kukar. Kalau itu disepakati, peluangnya dia bisa memperkuat Mitra Kukar pada putaran kedua ISL," ujar Direktur Operasional Klub Mitra Kukar Suwanto saat dihubungi dari Samarinda, Jumat (5/4/13).

Menurut Suwanto, Mitra Kukar membutuhkan tambahan pemain berkelas pada putaran kedua agar bisa mendongkrak posisi klub yang saat ini semakin tergeser di perebutan tahta juara. Suwanto menilai performa Mitra Kukar menurun setelah sempat tampil apik di awal musim.

"Pastinya kami masih berharap, karena keputusan sepenuhnya tentunya ada di manajer kami dan Shevchenko sendiri," jelas Suwanto. Disinggung soal nilai kontrak, Suwanto belum mengetahui alasan pihak agen Shevchenko dalam menyepakati berapa kali Sheva tampil bersama Mitra Kukar.

Berdasarkan informasi yang berkembang, pemilik Andriy Shevchenko bersedia membela Mitra Kukar dengan tawaran hanya bisa tampil sekitar lima kali pertandingan. Pasalnya pemain yang kini membela Dinamo Kiev ini akan berakhir kontraknya sekitar bulan April-Mei 2013.

0 comments:

Post a Comment