Sunday, April 7, 2013

PSG Makin Kokoh di Puncak

Pekan ke-31 Ligue 1
SportPoin, Rennes: Paris Saint Germain (PSG) makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 setelah mengalahkan Rennes dengan skor 2-0 di Stade de la Route, Sabtu (6/4/13) malam WIB. Dua gol PSG masing-masing dicetak Jeremy Menez dan Zlatan Ibrahimovic. Dengan hasil ini, Les Parisiens memuncaki klasemen dengan poin 64 unggul tujuh poin dari peringkat kedua Marseille.

Bermain di kandang lawan, PSG mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun usaha Ibra dan kawan-kawan selalu dihadang disiplinnya para pemain tuan rumah. Bahkan Rennes sempat mendapat peluang bagus di awal 15. Salvatore Sirigu berhasil menggagalkan peluang Rennes usai mengamankan tendangan striker Cheick Diarra. Skor 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua PSG tampil membaik terutamanya setelah masukknya David Beckham. Bahkan, eks Real Madrid ini hampir menciptakan gol spektakuler dari sepak pojok. Gol yang dinant-nanti akhirnya tercipta di menit 56. Mendapatkan umpan dari Clement Chantome, Menez menggiring bola melewati lima pemain bertahan Rennes sebelum akhirnya menceploskan bola.

Tiga menit berselang, PSG kembali mendapat peluang. Kerja sama Gregory van der Wiel dan Kevin Gameiro memberikan Ibrahimovic ruang tembak. Namun, tembakannya mampu digagalkan Costil. Di injury time, lewat serangan balik, Beckham mengirimkan umpan kepada Ibra yang langsung ditanduk secara sempurna untuk menggandakan skor PSG. 

0 comments:

Post a Comment