Friday, May 10, 2013

Ferguson Sudah Lama Kagumi Moyes

Manchester United
SportPoin, Manchester: David Moyes baru saja diumumkan sebagai penerus Sir Alex Ferguson sebagai pelatih Manchester United mulai musim depan. Red Devils tak menemukan keraguan sama sekali saat memutuskan menunjuk Moyes.

Moyes dinilai layak untuk menggantikan Ferguson meski sejauh ini belum pernah membawa Everton menjuarai Liga Premier. Ferguson ikut terlibat dalam penunjukan suksesornya. Dan ternyata Fergie memang sudah lama menyukai Moyes sehingga tak ragu menunjuknya.

"Ketika kami membahas kandidat pelatih kami merasa kami memiliki atribut yang tepat dengan suara bulat setuju pada sosok David Moyes," ujar Ferguson dalam pengumuman resmi MU di Bursa Efek New York.

"David adalah seseorang yang memiliki integritas luar biasa dengan etos kerja yang kuat. Saya telah mengagumi kerjanya sejak lama. Pada tahun 1998 saya mendekatinya untuk membahas kemungkinan menjadi asisten pelatih di sini."

"Dia masih muda ketika memulai kariernya dan sejak saat itu mampu melakukan pekerjaan luar biasa di Everton. Tidak ada keraguan dia memiliki semua kualitas yang kita harapkan dari seorang pelatih di klub ini," tegas Ferguson.

0 comments:

Post a Comment