Saturday, May 11, 2013

Lampard dan Terry Diragukan Tampil di Final Europa League

Jelang Final Europa League
SportPoin, London: Duo pemain veteran Chelsea, John Terry dan Frank Lampard, diberitakan tidak akan diturunkan saat klub berjuluk The Blues itu bertandang ke Amsterdam ArenA untuk menjalani babak final Europa League melawan Benfica, Rabu (15/5/13) malam waktu setempat atau Kamis (16/5/13) dinihari WIB nanti.

Tidak diturunkannya Lampard dalam partai krusial itu diungkapkan Manajer Chelsea Rafael Benitez karena tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu memiliki beberapa opsi pemain yang lain, seperti Gary Cahill, Branislav Ivanovic, dan David Luiz.

"Saya akan melakukan apa pun untuk menang dan apabila saya dapat membantu Frank dalam waktu yang bersamaan, saya akan melakukannya," ujar Benitez.

"Kondisi di pertengahan musim sangat sulit. Gary Cahill, Branislav Ivanovic, dan David Luiz bermain dengan sangat baik," terang Manajer asal Spanyol itu.

"Jadi, saat ini kami memiliki empat pemain belakang yang bersaing satu sama lain dan saya tidak dapat mengatakan apa pun tentang apakah Terry dapat bermain di final. Saya belum memutuskan apa pun," Benitez menjelaskan.

0 comments:

Post a Comment