Saturday, May 11, 2013

Vidal Pemain Terbaik Juve Musim Ini

Juventus
SportPoin, Turin: Arturo Vidal tampil cemerlang pada musim ini. Gelandang asal Cili itu memegang peran besar dalam kesuksesan Juventus mempertahanan gelar Scudetto. Aksi menawan Vidal membuatnya dipilih sebagai Pemain Terbaik Juventus musim 2012/2013.

Vidal mengalahkan Claudio Marchisio dan Andrea Pirlo dalm voting yang dilakukan fans yang tergabung dalam Juventus Members. Vidal juga menjadi Pemain Terbaik Juve di bulan April setelah mengungguli Paul Pogba dan Mirko Vucinic.

Pemuda 25 tahun itu akan menerima penghargaan ini di Juventus Stadium sesaat sebelum laga melawan Cagliari pada lanjutan Serie A akhir pekan nanti. Penghargaan ini akan diserahkan oleh salah seorang suporter yang beruntung.

Eks pemain Bayer Leverkusen itu sukses mencetak 15 gol di seluruh kompetisi musim ini dengan 10 di antaranya di Serie A. Vidal pun menjadi pemain tersubur Juve di Serie A musim ini bersama Mirko Vucinic.

Terpilihnya Vidal tak mengejutkan sebab dalam beberapa pekan terakhir dia memegang peran penting dalam rentetan kemenangan beruntun Juve. Vidal mencetak gol di laga penting seperti saat kontra Lazio, Milan, Torino dan Palermo.

0 comments:

Post a Comment