Saturday, May 11, 2013

Walau Rival, Tapi Wenger Tetap Sanjung Rekor Ferguson

Arsenal
SportPoin, London: Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Sir Alex Ferguson telah mencatat rekor luar biasa sepanjang karirnya di Old Trafford.

Dan pada pertengahan pekan ini Ferguson menegaskan pensiun di akhir kompetisi sekaligus menutup karier selama 26 tahun bersama Setan Merah.

Wenger mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana menghadapi United tanpa kehadiran sosok berusia 71 tahun tersebut di sisi lapangan.

"Saya menghormati sebuah karier fantastis dan pencapaian luar biasa yang bisa ditorehkan Sir Alex Ferguson bersama Manchester United," ungkap Wenger seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

"Pada dasarnya, prestasi Sir Alex tanpa cela. Coba saja liht bagaimana mereka merancang sebuah tim dengan pondasi kuat hingga prestasi datang secara konsisten. Ini luar biasa," tegas manajer asal Prancis itu.

Manajer berusia 63 tahun itu juga menyatakan mengenai MU tanpa Ferguson di musim selanjutnya. "Sangat sulit membayangkan sepakbola Inggris tanpa kehadiran Fergie, tetapi fakta ini sekarang sudah tidak bisa dihindari," ujar Wenger.

0 comments:

Post a Comment