Sunday, June 9, 2013

Ancelotti Kecewa pada PSG

Paris Saint Germain
SportPoin, Paris: Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Carlo Ancelotti sudah menegaskan dirinya ingin menerima tawaran dari Real Madrid untuk menggantikan Jose Mourinho. Kedua klub bahkan telah mengadakan perundingan pada Selasa (4/6/13) lalu. Namun, belum ada perkembangan dari perundingan tersebut.

Sebelumnya, harian terkemuka dan berpengaruh di Prancis, L’Equipe, melaporkan jika Madrid dan PSG telah menyepakati besaran kompensasi pindahnya Ancelotti. Sejatinya, pelatih berjuluk Carletto itu masih terikat kontrak kerja di Parc des Princes sampai Juni 2014.

Besaran kompensasi itu mencapai 4 juta euro atau sekitar Rp 50 miliar. Jumlah ini terpaut cukup jauh dengan tuntutan Les Parisiens, julukan PSG, yang awalnya mencapai 7,5 juta euro atau sekitar Rp 94,5 miliar.

Akan tetapi, hingga kini keputusan apakah mantan pelatih Chelsea, AC Milan, dan Juventus bakal dilepas belum juga ada kepastian. "Carlo sangat kecewa dengan perilaku dewan PSG," kata sumber koran Le Parisien, Sabtu (8/6/13).

"Dia belum mendengar dari mereka dan tidak memahami strategi mereka. Dia bosan."

"Tidak ada kemungkinan Carlo akan mundur, di atas semua setelah Presiden Nasser Al Khelaifi membuat posisinya diketahui. Dalam kepalanya Paris sudah sejarah," tambah sumber tersebut.

Situasi bisa berlarut-larut hingga 20 Juni, karena itu adalah saat PSG bakal mengetahui apakah sanksi larangan sembilan bulan kepada Direktur Sepakbola PSG, Leonardo, berkurang atau tidak. Mantan Pelatih Inter Milan itu dihukum tertangkap kamera mendorong wasit di dalam terowongan. Leonardo sendiri kabarnya menjadi favorit untuk menggantikan Ancelotti.(

0 comments:

Post a Comment