Sunday, June 9, 2013

Penyerang Arsenal Mengaku Diincar Enam Klub

Bursa Transfer
SportPoin, Kopenhagen: Nicklas Bendtner tampaknya sudah tidak betah bersama Arsenal. Bendtner yang dalam dua musim terakhir harus menjalani masa peminjaman mengaku apabila dirinya tengah didekati enam klub.

Bendtner sendiri pernah bermain untuk Arsenal selama empat musim (2007-08, 2008-09, 2009-10, dan 2010-11), namun gagal bersaing untuk menjadi pemain utama klub berjuluk The Gunners tersebut, dan membuatnya kembali menjalani masa peminjaman, yakni ke Sunderland (2011-2012) dan Juventus (2012-2013).

Akan tetapi, penampilan Bendtner bersama Juventus pun masih kurang memuaskan dan kerap menjadi penghuni bangku cadangan La Vecchia Signora, sebutan Juventus.

"Saya telah berbicara dengan lima atau enam klub untuk membicarakan transfer permanen," ujar Bendtner kepada Metro. "Arsenal telah setuju (melepasnya) dan saya akan memutuskan klub mana saya akan bergabung dua minggu ke depan," terang penyerang berusia 25 tahun itu.

Selama bermain untuk Arsenal, Bendtner tercatat telah tampil sebanyak 157 kali dan mencetak 43 gol. Namun, pemain asal Denmark ini masih sering kurang konsisten. Salah satu klub yang ingin memakai jasa Bendtner adalah klub asal Turki, Besiktas. Selain itu ada pula klub dari Prancis, jerman, Belanda, dan Portugal yang dikabarkan tengah mendekati Bendtner.

0 comments:

Post a Comment