Friday, June 14, 2013

Bek Senior Inter Perpanjang Kontrak

Inter Milan
SportPoin, Milan: Setelah memperpanjang kontrak Javier Zanetti, kini Inter Milan juga memberikan hal serupa pada salah satu pemain seniornya, Walter Samuel. Oleh Inter, Samuel diberikan perpanjangan kontrak hingga Juni 2014 mendatang.

Saat ini, usia Samuel sudah menginjak angka 35. Karenanya, sang pemain tak diberikan kontrak berdurasi panjang oleh manajemen klub berjuluk I Nerazzurri tersebut. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan Samuel akan kembali ditawari kontrak baru saat masa kerjanya berakhir tahun depan.

Pengalaman Samuel dalam mengkoordinir lini belakang sepertinya jadi alasan utama mengapa pelatih baru Inter, Walter Mazzarri ingin mempertahankannya. Selain itu, dengan pengalaman tersebut Samuel diharapkan bisa memberi dampak positif buat beberapa bek muda Inter seperti Andrea Ranocchia dan Juan Jesus.

Samuel didatangkan ke Inter pada Agustus 2005 lalu. Ia dibeli dari Real Madrid dengan harga 18 juta euro atau setara Rp 236 miliar. Bersama pasukan biru hitam, bek kebangsaan Argentina ini sempat merasakan beberapa gelar bergengsi termasuk treble winners yang diraih pada musim 2010 lalu.

0 comments:

Post a Comment