Saturday, June 15, 2013

Bintang Spurs Habiskan Waktu di Barbados Bersama Pacar Cantiknya

Sisi Lain
SportPoin, Karibia: Karibia mempunyai banyak tujuan wisata dengan pemandangan menakjubkan. Salah satu lokasi yang paling terkenal dan banyak dikunjungi selebriti dunia adalah Barbados. Barbados adalah tempat ideal untuk mengagumi keindahan laut yang berwarna biru toska dan bersinar bak serpihan kristal.

Barbados sangat cocok bagi pasangan yang menyukai liburan romantis dengan ditemani jejeran pohon palem, pasir putih, minuman enak yang rasanya eksotis, dan lantunan musik reggae. Di tempat ini para selebriti juga menghabiskan dengan snorkeling, berlayar, maupun pesta.

Tidak heran banyak para selebriti lapangan hijau yang menghabiskan waktu di Barbados setelah menjalani satu musim yang melelahkan. Bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, misalnya. Pemain internasional Inggris ini tidak datang sendiri. Ia menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya.

Mantan bek Sheffield United itu terlihat berjalan-jalan di sepanjang pantai Sandy Lane dengan perempuan yang tidak diketahui namanya. Walker hanya mengenakan celana pendek sedangkan sang perempuan berbalut busana minim sehingga lekuk tubuhnya sangat terlihat. Selain jalan-jalan, keduanya tampak naik jet ski.

Musim ini memang melelahkan buat Walker. Perjuangan Tottenham untuk finis empat besar Liga Premier tidak berhasil sehingga merka hanya berlaga di Europa League pada musim depan. Walker juga tak bisa membela negaranya, Inggris karena mengalami cedera fibula. 

0 comments:

Post a Comment