Saturday, June 15, 2013

Pemain Bengal Inter Tak Akan Dijual

Inter Milan
SportPoin, Milan: Rumor yang beredar soal hengkangnya Antonio Cassano dari Inter Milan ditepis oleh agen sang pemain. Cassano yang kerap bermasalah dengan cedera ditegaskan bakal tetap bertahan di Inter setidaknya hingga kompetisi musim depan berakhir.

Cassano, si pemain yang terkenal bengal ini didatangkan dari AC Milan pada awal musim 2012/2013. Bersama Inter, dirinya dikontrak sampai Juni tahun depan. Meski kariernya tak akan lama lagi, Cassano diyakini tetap bisa menunjukkan penampilan gemilang untuk skuat Inter asuhan Walter Mazzarri.

"Dia (Cassano) akan tinggal di Inter. Saya pikir Inter akan memiliki skuat besar di musim depan," ucap Beppe Bozzo selaku agen Cassano.

Selain menjaga beberapa pemainnya, Inter memang tengah menyibukkan diri berburu pemain anyar. Beberapa nama sudah mereka kantungi namun sampai saat ini belum ada pemain besar yang berhasil mendarat ke pangkuan klub milik Massimo Moratti tersebut.

"Presiden Massimo Moratti akan membeli pemain yang dinilai cocok dengan gaya permainan pelatih baru Inter, Walter Mazzarri. Mereka juga akan mendapatkan keuntungan di musim depan karena tak ikut ke kejuaraan Eropa. Kemungkinan kami memiliki waktu lebih untuk melakukan perubahan," paparnya.

Untuk sementara, Inter hampir menyelesaikan transfer Mauro Icardi dari Sampdoria. Namun baik Inter maupun Sampdoria belum membeberkan soal kesepakatan harga transfer pemain berusia 20 tahun tersebut. 

0 comments:

Post a Comment