Wednesday, June 5, 2013

Curahan Hati Pemain Belakang Arsenal

Arsenal
SportPoin, London: Delapan tahun sudah Arsenal tak meraih gelar apa-apa. Puasa gelar yang berlangsung cukup lama membuat Gudang Peluru terus ditinggal pemain-pemainnya sebut saja Robin van Persie, Alex Song, Cesc Fabregas, dan Samir Nasri.

Para pemain Meriam London yang memilih hengkang akhirnya berhasil mengangkat trofi yang tidak bisa mereka lakukan selama berseragam The Gunners. Hal inilah yang membuat bek, Laurent Koscielny, iri dengan eks pemain Arsenal yang pindah.

Koscielny mengaku siap keluar dari Emirates jika klub tak juga meraih trofi. "Saya ingin mendapat gelar dalam karier saya. Jika Arsenal tidak memungkinan saya melakukan hal itu, saya siap untuk hengkang," ungkap pemain Prancis ini.

Pemain 27 tahun ini dikabarkan diburu oleh Paris Saint Germain dan Bayern Muenchen. "Sangat sulit dengan kondisi klub yang tidak pernah meraih gelar. Saya mungkin ingin main di negeri lain. Paris (Saint-Germain)? Belum ada kontrak," katanya.

"Jika kami memiliki ambisi untuk bertarung dengan tim lain, tentu saja saya ingin bertahan di sini. Secara psikologis, ini sulit. Tahun demi tahun, sangat sulit dengan kondisi klub yang tidak pernah meraih gelar," ujar Koscielny.

Trofi terakhir kali yang berhasil diraih London Merah adalah Piala FA pada tahun 2005. Selanjutnya, pasukan Arsene Wenger tidak pernah lagi juara meskipun mereka tidak pernah absen dari peringkat empat besar Liga Premier.

0 comments:

Post a Comment