Wednesday, June 5, 2013

Diincar MU dan Chelsea, Gelandang Juve Pilih Bertahan

Bursa Transfer
SportPoin, Turin: Claudio Marchisio termasuk salah satu pemain Juventus yang paling diburu banyak klub kaya Eropa pada jendela transfer musim panas ini. Aksi menawan Marchisio membuat klub-klub elit siap mengajukan penawaran mewah kepada I Bianconeri.

Manchester United dan AS Monaco menjadi dua klub yang diketahui sangat menginginkan Marchisio. Persaingan mendapatkan Marchisio makin sengit karena Chelsea dalam beberapa hari terakhir juga disebut meminati pria 27 tahun itu.

Walau dilirik klub kaya yang siap memberikan gaji besar, Marchisio kembali menegaskan kesetiannya bersama Juve. Eks pemain Empoli itu menegaskan tidak berniat meninggalkan Juve karena ingin pensiun bersama klub milik keluarga Agnelli itu.

"Saya ingin bertahan di Juventus. Saya akan senang terus berjuang dan memenangkan gelar juara bersama klub dimana saya dibesarkan disana," tutur Marchisio kepada Tuttosport.

Juve sendiri sebelumnya menyerahkan masa depan Marchisio kepada sang pemain. Sempat muncul kabar bila Juve mungkin saja akan bersedia melepas Marchisio untuk mendapatkan dana segar agar bisa membeli penyerang papan atas.

0 comments:

Post a Comment