Friday, June 7, 2013

Javi Martinez Siap Unjuk Gigi

Timnas Spanyol
SportPoin, Madrid: Sempat absen selama beberapa lama, Javi Martinez kembali masuk dalam skuat 23 pemain Timnas Spanyol yang akan bermain di Piala Konfederasi 2013 Brasil. "Saya siap untuk melakukan apa yang diinginkan pelatih. Jika saya dimainkan," kata Martinez, baru-baru ini.

"Tim ini berisikan 23 pemain, di mana setiap pemain bisa bermain baik. Tapi jika saya dipilih, saya akan berada di level tersebut."

Gelandang Bayern Muenchen tersebut mengaku senang bisa kembali memperkuat Timnas Spanyo. "Saya sangat senang bisa kembali bersama pemain hebat dan bermain di Piala Konfederasi, hal ini sangat memuaskan," ucapnya.

"Secara fisik, saya berada di titik terbaik musim ini, setelah setahun yang tidak biasa [pra-musim terganggu yang buruk]."

Spanyol akan menghadapi Haiti dalam pertandingan persabahatan di Sun Life Stadium, Florida, 9 Juni mendatang, sebelum terbang ke brasil. "Haiti adalah salah satu dari peringkat 60 di dunia, menurut World Ranking FIFA. Mereka adalah tim tangguh secara fisik dan kami akan diperlukan untuk bersaing," ucap Martinez.

"Ini akan menjadi latihan besar dan permainan besar.

0 comments:

Post a Comment