Tuesday, June 11, 2013

Joe Hart Habiskan Waktu Bersama Pacar di Pantai Meksiko

Sisi Lain
SportPoin, Cabo: Penjaga gawang andalan Manchester City Joe Hart, terlihat pergi berdua dengan sang kekekasih Kimberly Crew. Sepasang kekasih itu sepertinya hendak menikmati keindahan pemandangan pantai Cabo, Meksiko. Keduanya memanfaatkan rehat kompetisi Liga Premier untuk menjalin hubungan yang semakin dekat lagi.

Seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara, mereka berdua bergandengan tangan dan bercumbu mesra di tepi pantai. Sejauh ini, pantai tampaknya masih menjadi tujuan favorit sebagian besar pesepakbola dunia untuk menghabiskan liburan musim panasnya.

Penjaga gawang Timnas Inggris itu juga terlihat sedang mengolesi lotion ke punggung Kimberly yang sedang berjemur. Mereka pun sesekali saling melempar pelukan serta berjalan bersama di atas hamparan pasir.

Dalam menikmati liburannya, pasangan itu tampak kompak menggunakan pakaian berwarna sama, merah untuk menunjukkan keserasian mereka. Seperti diberitakan Daily Mail, Minggu 9 Juni, Hart memakai topi sport berwarna biru, sementara sang kekasi Kimberly mengenakan topi pantai warna putih.

0 comments:

Post a Comment