Monday, June 10, 2013

Lelah Kejar Bale, Madrid Bidik Winger Chelsea

Bursa Transfer
SportPoin, Madrid: Real Madrid sepertinya akan mundur teratur dalam perburuan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Uang besar yang disodorkan Los Merengues sepertinya belum membuat Bale ingin keluar dari White Hart Lane. Bahkan Bale dalam beberapa kesempatan mengungkapkan kalau masih betah di London.

Madrid tidak mau berlama-lama meratapi buruannya yang hilang. Si Putih kabarnya mengalihkan sasaran ke gelandang Chelsea Juan Mata. Pemain internasional Spanyol ini dikabarkan bisa mendarat ke Santiago Bernabeu apabila Madrid mau membayar biaya transfer sebesar 30 juta pound.

Tampaknya keinginan Madrid sejalan dengan hasrat Mata. Pemain 25 tahun tersebut mengungkapkan kalau sudah tak betah di Inggris dan ingin kembali merumput di Spanyol. Eks pemain Valencia ini juga disebut-sebut sebagai salah satu gelandang yang akan dibuang oleh manajer The Blues Jose Mourinho.

Mourinho sangat membutuhkan uang penjualan Mata untuk membeli pemain-pemain yang diinginkannya. Pasalnya uang yang diberikan Roman Abramovich tidak sebanyak saat Mou datang pada 2004. Mou butuh dana besar untuk mendaratkan Edinson Cavani, Hulk, dan juga Stevan Jovetic.

Mata mempunyai andil yang banyak mengantar Chelsea finis ketiga di Liga Premier dan meraih gelar Europa League. Namun Mourinho kurang menyukai gaya permainan Mata karena menginginkan pemain cepat dan kuat di sektor sayap.

0 comments:

Post a Comment