Monday, June 10, 2013

MU Dapatkan Gelandang Monaco Secara Gratis

Bursa Transfer
SportPoin, Monaco: Manchester United dikabarkan berhasil mendaratkan pemain muda AS Monaco, Nampalys Mendy. Untuk mendaratkan pemain 20 tahun yang berposisi sebagai gelandang ini Setan Merah tidak mengeluarkan uang sepeser pun karena sang pemain berstatus bebas transfer.

Nampalys Mendy merupakan salah satu bintang muda yang bersinar di Prancis. Kemampuan Mendy di lini tengah lapangan kerap disandingkan dengan mantan Timnas Prancis dan Chelsea Claude Makelele.

Sejumlah media di Prancis menyebut Mendy menolak tawaran kontrak baru dari Monaco. Ia takut terpinggirkan karena Monaco banyak mendatangkan bintang dunia pada bursa transfer musim panas ini. Ia juga beralasan ingin merasakan tantangan di Liga Premier.

Pelatih AS Monaco Claudio Ranieri mengaku terkejut dengan keputusan Mendy mengingat sang pemain banyak dilibatkan dalam pertandingan tim. Anggota Timnas Prancis U-21 ini bermain dalam 31 laga Monaco.

"Saya tidak mengerti sikapnya (Mendy). Setelah saya melihatnya bermain, saya katakan kami punya Makelele baru. Saya percaya padanya dan saya memberikan tantangan kepadanya," kata pria asal Italia ini.

Ranieri juga menyayangkan pilihan Mendy. Namun demikian ia tidak bisa berbuat banyak. "Itu hidupnya, bukan urusan saya. Dia telah memilih untuk mendengarkan saudaranya dan agen dan bukan pelatihnya," tandas eks manajer Chelsea itu dengan nada kesal.

0 comments:

Post a Comment