Friday, June 14, 2013

Morata Ancam Tinggalkan Madrid

Real Madrid
SportPoin, Tel Aviv: Pemain muda Real Madrid yang kini mulai bersinar, Alvaro Morata, tampaknya khawatir akan peluangnya untuk bermain bersama klub berjuluk Los Merengues tersebut. Karenanya, Morata pun mengancam akan meninggalkan Santiago Bernabeu, markas Madrid, apabila Madri membeli seorang pemain.

Penyerang berusia 20 tahun itu tengah berada di Israel bersama Timnas Spanyol untuk menjalani kompetisi Piala Eropa U-21, di mana sejauh ini Morata telah mencetak tiga gol.

Walau ada kemungkinan Gonzalo Higuain meninggalkan Madrid, peluang Morata untuk bermain akan semakin tertutup apabila Madrid berhasil mendapatkan Gareth bale.

"Itu semua tergantung kondisi di masa depan, saya akan bertahan bersama tim utama Madrid. Apabila ada penyerang baru, maka saya akan memikirkan untuk mencari apa yang terbaik untuk saya, dan mempertimbangkan untuk meninggalkan klub," ujar Morata kepada Cadena Ser.

"Saya akan berbicara dengan pelatih, dan kita tunggu saja apa yang akan terjadi," Morata menjelaskan. "Apabila saya harus pergi, saya akan memilih bermain di luar Spanyol," Moranta menegaskan.

Morata diikat di skuat utama Madrid hingga 2015. Akan tetapi banyaknya pemain bintang di Madrid membuat Morata hanya menjadi pilihan terakhir untuk klub dari ibukota Spanyol tersebut.

0 comments:

Post a Comment