Friday, June 14, 2013

Daftar Harga Tiket Pertandingan Chelsea di Jakarta

Tur Pramusim Chelsea
SportPoin, Jakarta: Chelsea diagendakan akan mengunjungi Jakarta pada 25 Juli mendatang. Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, mengatakan, skuat "The Blues" yang akan melakoni pertandingan di Tanah Air adalah tim terbaik.

Chelsea dijadwalkan akan bertanding menghadapi Indonesia All-Stars pada 25 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Laga tersebut, rencananya akan digelar pada pukul 20.30 WIB.

Pihak promotor Nine Sport bersama BNI, Kamis (13/6/2013), mengumumkan harga tiket untuk pertandingan tersebut. Tiket paling murah dihargai Rp 150 ribu untuk kategori 3. Sedangkan penggemar bola yang ingin menyaksikan laga itu dari tribun VVIP harus merogoh kocek sedalam Rp 3,5 juta.

Khusus kepada nasabah BNI diberikan kesempatan menikmati diskon sebesar 25 persen untuk pembelian tiket hingga 26 Juni. Namun, setelah tanggal itu ditetapkan potongan harga sebesar 15 persen. Nine Sport juga memberikan penawaran diskon sebesar 25 persen di semua kategori bagi mereka yang pekan lalu membeli pertandingan Indonesia versus Belanda. Penjualan tiket sudah dimulai siang tadi di outlet Indotix dan galeri BNI yang tersebar di Jakarta, Bekasi, dan Bandung.

Selanjutnya, menurut Gourlay, laga di Indonesia akan menjadi pertandingan ketiga dan yang terakhir dalam kunjungan Chelsea ke Asia pada bulan Juli nanti. Selain di Indonesia, Chelsea juga akan menggelar pertandingan di Malaysia dan Thailand.

Berikut harga tiket tur Chelsea setiap kategori:

VVIP : Rp 3,5 juta
IP Barat : Rp 2 juta
VIP Timur : Rp 1,5 juta
Kategori 1 : Rp 750 ribu
Kategori 2 : Rp 300 ribu
Kategori 3 : Rp 150 ribu


0 comments:

Post a Comment