Monday, June 10, 2013

Mourinho Klaim Tak Ada Pelatih Sehebat Dirinya

Chelsea
SportPoin, London: Jose Mourinho optimistis meraih kesuksesan pada kesempatan kedua melatih Chelsea. Setelah kepergiannya dari Stanford Bridge pada 2007, Mourinho hijrah ke Italia untuk membesut Inter Milan dan pada 2012 terbang ke Spanyol untuk menukangi Real Madrid. Saat ini Mourinho sedang mempersiapkan skuat yang bermental juara untuk mengarungi musim depan. Sejumlah nama telah dibidik agar tujuan membentuk pasukan yang kuat tercapai. Sebut saja ada nama seperti Edinson Cavani, Luka Modric, dan Raphael Varane.

Pria asal Portugal ini mengaku dirinya masih merupakan sosok yang spesial. "Kamu tidak akan menjadi spesial apabila tidak menang, sementara saya sering menang bersama klub-klubku. Pantas kalau saya menyebut diri saya spesial," tandas Mourinho.

Pelatih 50 tahun ini menyebut kalau untuk memberikan kemenangan pada klub yang diarsitekinya butuh keahlian tersendiri. "Untuk bisa juara, harus punya bakat khusus. Saya bukan manajer terbaik di dunia, tapi apakah ada manajer yang lebih baik dari aku?"

Mourinho tidak asal bicara. Lelaki kelahiran Setubal ini adalah jaminan juara. Ia selalu memberikan trofi kepada klub yang diasuhnya. "Saat tiba di Chelsea pada 2004, itu karena saya berhasil membawa Porto juara Liga Champions," tandas The Only One.

0 comments:

Post a Comment