Sunday, June 16, 2013

Pemain Baru Chelsea Yakin Tembus Tim Inti

Chelsea
SportPoin, London: Rasa percaya diri tinggi dirasakan Andre Schurrle setelah resmi berlabuh ke Chelsea. Pemain kebangsaan Jerman itu yakin bisa menempati skuat inti tim asal kota London tersebut. Meski Marko Marin, rekan senegaranya gagal mendapat tempat utama, Schurrle tetap optimistis bisa menyegel peran sebagai pemain kunci.

"Saya tidak takut menerima nasib yang sama seperti Marko Marin yang hanya menjadi pemain pengganti di Chelsea. Saya akan membuat jalan di sana," ungkapnya.

Schurrle resmi didatangkan dari Bayer Leverkusen. Dirinya ditransfer dengan uang senilai 18 juta pound atau sebesar Rp 278,8 miliar. Dengan alasan ingin dilatih Jose Mourinho, pemain berusia 22 tahun itu akhirnya rela meninggalkan Leverkusen, klub yang telah dibelanya sejak 2011 lalu.

"Saya pertama kali bertemu Jose Mourinho saat acara perpisahan Michael Ballack di Leipzig pekan lalu. Dia sangat bertanggung jawab pada tim saya (Leverkusen). Kami bertemu sebelum pertandingan. Dia menjabat tangan saya dan mengatakan kalau saya telah melalui semuanya dan dalam waktu dekat saya akan jadi pemainnya. Perasaan saya saat itu sangat indah," ucapnya bangga.

"Kesan pertama saya tentangnya adalah dia benar-benar memiliki kepribadian khusus. Dia orang yang keren. Saya sudah bicara dengan dua rekan saya di Timnas Jerman yaitu Sami Khedira dan Mesut Ozil yang pernah dilatihnya di Real Madrid. Mereka berdua mengatakan pada saya kalau dia adalah manajer terbaik yang pernah bekerja sama dengannya," tambahnya.

Bersama Chelsea, Schurrle dikontrak selama empat musim. Kendati demikian, belum diketahui berapa bayaran yang diterima oleh pemain berpostur 183 cm ini.

0 comments:

Post a Comment