Friday, August 30, 2013

Aston Villa Ikat Kerjasama dengan Youtube

Aston Villa
SportPoin, Birmingham: Klub Liga Premier, Aston Villa, berhasil menggandeng sebuah perusahaan video online dari Amerika Serikat untuk menjadi sponsornya. Villa bekerja sama dengan Base79. Base79 akan mengurus akun resmi milik Villa di situs video online, Youtube.

Base79 telah menjadi perusahan video daring multinasional, yang memiliki kantor cabang di London, Paris, Madrid, Berlin, Los Angeles, dan Sydney. base79 akan bekerja untuk Villa dengan cara mempromosikan Villa melalui iklan yang disebar melalui Youtube.

Base79 bukanlah perusahaan sembarangan. Sebab perusahaan yang telah berdiri sejak 2007 ini telah bekerja sama dengan Federasi Sepakbola Inggris (FA). IMG Worldwide, Federasi sepakbola Prancis, Liga Premiership Rugby, dan Asosiasi Tenis Wanita (WTA).

"Saya merasa puas karena Aston Villa akan menjadi klub pertama yang bekerjasama dengan Base79. Sebagai perusahaan teratas, Base79 akan memainkan peran penting untuk membantu kami memperbanyak penggemar kami di Youtube," ujar Kepala Divisi Marketing Villa, Russell Jones kepada SportsPro.

"Tujuan kami adalah untuk menampilkan video yang luar biasa kepada jutaan suporter di seluruh dunia, dan saya yakni hubungan ini akan melengkapi kesuksesan kami sebelumnya dengan AVTV dan produk televisi lainnya," terang Jones.

Sementara pihak Base79 yang diwakili langsung oleh penemu dan chief executivenya, Ashley MacKenzie, percaya apabila kerjasama ini akan memberi kepuasan kepada seluruh pendukung Villa.
"Aston Villa, seperti klub Liga Premier yang lain adalah klub yang besar, memiliki hasrat yang besarm dan pendukung yang loyal dari seluruh dunia. Youtube, sebagai situs video online paling dominan akan menjadi alat yang esensial untuk klub ini agar bisa berhubungan para suporter secara online," imbuh MacKenzie.

0 comments:

Post a Comment