Monday, August 19, 2013

Chivu Takkan Pergi Jika Tidak Diberi Kompensasi

Bursa Transfer
SportPoin, Milan: Kepindahan Cristian Chivu dari Inter Milan ke Dynamo Moskow nampaknya belum akan terjadi dalam waktu dekat ini. Chivu yang kian tersingkir dari skuat inti Inter kabarnya meminta sejumlah kompensasi pada klubnya jika ia dipaksa meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas ini.


"Chivu bersedia pergi, tapi hanya dalam pertukaran untuk kompensasi," cetus agen sang pemain, Victor Becali, Ahad (18/8/13).

"Dia bisa bergabung ke Dynamo Moskow dengan bebas. Hal tersebut akan bagus karena Dynamo membutuhkan bek dengan kaki kiri dan manajer mereka, Dan Petrescu, tahu kalau Cristian sangat baik."

Dalam laporan yang dilansir Football-Italia, Chivu meminta kompensasi sekitar 1 juta euro atau setara Rp 13 miliar. Nilai tersebut merupakan setengah dari gajinya dalam setahun ke depan.

Chivu datang ke Inter pada agustus 2007 lalu. Kala itu, ia direkrut dengan nilai transfer 15 juta euro atau Rp 207 miliar dari Ajax Amsterdam. Sempat jadi pilihan utama di lini pertahanan I Nerazzurri, Chivu kini harus rela posisinya diambil bek lain yang berusia lebih muda darinya.

0 comments:

Post a Comment