Monday, August 19, 2013

Rooney Ingin Lebih Banyak Tampil

Manchester United
SportPoin, Manchester: Kesempatan tampil yang didapat Wayne Rooney saat Manchester United menghadapi Swansea City, Sabtu (17/8/2013) kemarin memberikan sukacita pada sang pemain. Rooney yang masih dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Chelsea merasa senang lantaran dengan kesempatannya itu, ia bisa memulihkan kondisinya secara lebih baik lagi.


Sebelumnya, Rooney menderita cedera hamstring yang disusul cedera bahu. Karena itu, ia jadi absen saat The Red Devils menggelar beberapa laga uji coba di berbagai negara.

"Saya butuh memainkan pertandingan karena pada pra musim saya menderita cedera. Mudah-mudahan saya bisa membayar itu. Kini saya baik-baik saja meskipun masih menggunakan obat penghilang rasa sakit pada bagian bahu," tuturnya seusai membela MU menghadapi Swansea di Liberty Stadium.

"Sangat bagus memiliki waktu (pertandingan) dan sekarang saya tak sabar untuk mendapatkan beberapa pertandingan. Anda selalu berharap yang terbaik di laga pra musim. Sangat penting untuk melakukannya. Sayangnya, saya mendapat cedera hamstring lalu kemudian di bagian bahu saya. Itu mengecewakan tapi Anda harus menghadapinya. Saya telah bekerja keras di tempat latihan agar kembali ke dalam kondisi fit. Saya belum 100 perse. Laga ini adalah pertandingan kompetitif saya," tambahnya.

Pada laga kontra Swansea, Rooney awalnya hanya berada di susunan pemain cadangan. Namun di menit 61, ia dipercaya tampil menggantikan Ryan Giggs. Meski tak mencetak gol, MU mampu menang telak dengan skor 4-1.

0 comments:

Post a Comment