Wednesday, August 7, 2013

Fortune : Ini Kesempatan Nani

Manchester United
SportPoin, Manchester: Quinton Fortune melihat Luis Nani memiliki kesempatan untuk membuat manajer baru Manchester United (MU), David Moyes, terkesan. "Ada beberapa pemain yang tidak ikut dalam tur pramusim karena beberapa alasan, termasuk Nani, " kata mantan bek kiri MU, Selasa (6/8/13).


"Moyes telah memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk membuktikan diri dan kini giliran Nani."

Nani tidak ikut tur pramusim ke Asia, beberapa waktu, akibat cedera kaki. Namun, kondisi gelandang berusia 26 tahun itu kini telah pulih dan sudah bergabung dengan tim. Nani akan dibawa serta saat uji coba melawan AIK di Stockholm, Swedia, hari ini.

Ketinggalan beberapa laga uji coba membuat Nani harus bekerja keras untuk menampilkan performa terbaiknya. Apalagi pemain muda MU, seperti Adnan Januzaj, Jese Lingard, Angelo Henriquez dan Wilfried Zaha selama pramusim membuat Moyes terkesan.

Namun, menurut Fortune, hal itu tidak akan menjadi masalah besar. "Ia (Nani) adalah pemain senior yang memiliki banyak pengalaman. Jadi saya rasa ia bisa menangani hal tersebut," ucap Fortune yang tahun lalu sempat melatih tim cadangan MU.

Belakangan, sempat tersirat kabar Nani akan dilepas pada musim panas ini karena performa yang dianggap mulai menurun. Namun, Moyes menegaskan kalau mantan pemain Sporting Lisbon tersebut tidak akan dijual.

Nani mulai membela The Red Devils sejak musim 2007-2008. Selama enam musim berada di Old Trafford, pemain Timnas Portugal itu telah bermain sebanyak 212 dan menyumbang 40 gol.

0 comments:

Post a Comment