Wednesday, August 7, 2013

Damiao Belum Akan Hijrah ke Eropa

Bursa Transfer
SportPoin, Porto Alegre: Pupus sudah keinginan Leandro Damiao untuk melanjutkan karier di Eropa. Melalui penuturan agennya, Damiao disebut tak akan hijrah kemanapun karena perjanjiannya dengan pihak sponsor masih akan terjalin untuk beberapa musim ke depan.

Vinicus Prates, agen Damiao, tak menyebutkan perjanjian seperti apa yang dimiliki kliennya itu.

 "Ada negosiasi dengan Napoli. Tapi, mereka kesulitan dengan kontrak yang terikat antara Damiao dan sponsor. Hak citra yang dimilikinya membuat mustahil untuk mencapai kesepakatan dengan Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli)," kata Vinicus, Selasa (6/8/13).

"Kami juga tidak ada kesepakatan dengan Roma. Mereka tim yang bagus, tapi belum ada kontak dari mereka. Zenit juga menunjukkan keinginannya pada Damiao. Tapi kami tak mencapai kesepakatan," tambahnya.

"Ia juga dicari beberapa klub Liga Premier. Southampton masuk ke dalam peminat. Namun, Leandro Damiao lebih memutuskan untuk pergi ke klub yang menurutnya lebih ambisius."

Musim ini, Damiao kemungkinan besar bakal bertahan di klubnya, Internacional. Namun, di bursa transfer selanjutnya, Vinicus tak menutup kemungkinan kliennya untuk hengkang ke klub asal Eropa.

"Kini Napoli sudah beralih pada Higuain. Jadi sekarang Damiao akan bekerja keras dengan Internacional sambil menunggu proposal besar dari Eropa. Saat ini dia tenang di Brasil dan akan menunggu telepon penting dari Eropa," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment