Thursday, August 29, 2013

Honda Bantah Stoner akan Kembali ke MotoGP

MotoGP
SportPoin, Sydney: Beberapa waktu lalu, Casey Stoner yang memutuskan untuk pensiun dari MotoGP kembali terlihat menjajal motor buatan tim Honda. Akibat aksinya tersebut, spekulasi akan kembalinya Stoner ke ajang balapan paling bergengsi di dunia itu menyeruak. Banyak yang memberitakan Stoner akan bergabung dengan Tim Honda.


Stoner sempat menuturkan dirinya merasa lega dapat kembali mengendarai motor setelah sembilan bulan vakum dari dunia balap. Namun, harapan bagi penggemar berat Stoner melihat pembalap idolanya kembali memacu motornya bersama Honda tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya, bos Tim Honda, Livio Suppo, membantah akan kembali merekrut Stoner.

"Untuk setiap pabrik, untuk mendapat tes kecepatan dengan pengendara hebat adalah mimpi, hampir tidak mungkin untuk bisa mendapatkan seorang pembalap yang paling cepat untuk sebuah tes," kata Suppo menjelaskan.

"Dengan Casey, tes akan jadi situasi yang sempurna. Sejak dia pensiun, kami membicarakan tentang mimpinya untuk tetap mengendarai motor di beberapa kesempatan. Semua orang ternyata memahaminya, bahwa dia akan kembali memacu motornya dalam balapan, tapi bukan itu yang terjadi," ujar Suppo kepada NST, Rabu (28/8/2013).

"Kami merasa lebih dari senang dapat meminta pertolongan kepadanya untuk menguji motor kami, dan Casey sangat mengerti motor yang kami rakit, dan memberikan saran kepada para mekanik," ucap Suppo.

"Walau pun dia sangat menikmati tes itu, tidak berarti dia berpikir untuk kembali ke dunia balap," tutur Suppo.

0 comments:

Post a Comment