Thursday, August 29, 2013

Willian Tak Sabar Dilatih Mourinho

Chelsea
SportPoin, London: Gelandang serang asal Brasil Willian secara resmi bergabung dengan Chelsea dari klub Rusia Anzhi Makhachkala setelah kedua klub tersebut mencapai kesepakatan pekan lalu.

Pemain 25 tahun itu sebelumnya akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Bahkan pemain asal Brasil tersebut sudah menjalani tes medis di klub yang bermarkas di London Utara itu.

"Saya sangat senang berada di sini, menjadi impian saya untuk datang dan bermain di sini," kata Willian dalam laman resmi Chelsea pada Rabu (28/8/2013).

"Chelsea salah satu klub terbaik di dunia dan kini saya akan bermain untuk salah satu manajer terbaik (Jose Mourinho) di dunia. Saya sangat gembira dan sudah tidak sabar," katanya.

Willian menjadi pemain keempat yang bergabung dengan Chelsea selama jendela transfer saat ini menyusul Mark Schwarzer, Marco van Ginkel, dan Andre Schuerrle.

Kedatangannya akan semakin memperbesar jumlah gelandang serang, dengan Eden Hazard, Juan Mata, Oscar, Victor Moses, Kevin De Bruyne, dan Schuerrle sudah bersaing untuk memperebutkan tiga tempat di tim pertama.

0 comments:

Post a Comment