Friday, August 23, 2013

Ingin Kembali ke Inter, Leonardo Belum Bicara dengan Erick Thohir

Seria A
SportPoin, Milan: Mantan pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo, tak menutup kemungkinan kembali kembali ke La Beneamata. Namun demikian, pria asal Brasil itu mengaku belum bicara dengan calon pembeli Inter, Erick Thohir.

Leonardo sempat melatih Inter selama enam bulan, menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada Desember 2010. Ia kemudian meninggalkan Inter di akhir musim dan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) sebagai Direktur.

Bersama PSG, Leonardo bekerja keras mendatangkan pemain-pemain terbaik Eropa seperti Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva dan Marquinhos.

"Saat masih menjadi pemain, saya meninggalkan PSG terlalu cepat dan kembali lagi. Hal yang sama juga bisa terjadi lagi, yakni saya kembali ke Inter," kata Leonardo kepada Sky Sport Italia.
Inter belakangan dikabarkan akan dibeli pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, pada 3 September 2013 atau tepat sehari setelah bursa transfer ditutup.

Media-media Italia melaporkan bahwa Leonardo adalah salah satu sosok yang diincar Erick untuk meningkatkan prestasi La Beneamata. Namun demikian, Leonardo mengaku belum kenal dengan Erick.

"Saya belum bicara apa pun dengan Erick Thohir, tapi saya terus melakukan kontak dengan Inter," ucap dia. Jika kembali, Leonardo mengaku hanya mau posisi sebagai Direktur.

0 comments:

Post a Comment