Tuesday, August 20, 2013

Kembali Mesra, Balotelli Berfoto Bersama Kekasih

WAG's
SportPoin, Milan: Rasanya belum lama bintang AC Milan Mario Balotelli diputus kekasihnya Fanny Neguesha. Pasangan ini mengakhir hubungan asmaranya pada awal Mei silam. Tapi beberapa bulan kemudian mereka kembali berpacaran.


Setelah lama tak diberitakan oleh media, Balotelli dan Fanny menarik perhatian banyak orang karena terlihat kembali rukun. Hal itu terlihat seperti foto yang dikutip dari sulia.com, Senin (19/8/13). Balotelli terlihat berfoto mesra dengan Fanny. 

Pemain AC Milan itu terlihat bertelanjang dada ketika dia berangkulan dengan model asal Belgia itu. Balotelli di foto itu bertelanjang dada sedangkan Fanny nampak memakai gaun berwarna orange muda.

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah apakah foto ini merupakan foto jelang pernikahannya dengan Fanny? Beberapa waktu lalu Super Mario dikabarkan akan segera menikahi Fanny setelah melamarnya dengan cincin seharga 100.000 euro atau setara dengan Rp 1,53 miliar.

Mantan penyerang Manchester City itu, memberikan cincin dari berlian Belgia yang cukup besar. Mario sendiri mulai berkencan dengan Fanny pada Desember 2012 lalu setelah dirinya berpisah dengan kekasih sebelumnya, Raffaella Fico.

0 comments:

Post a Comment