Tuesday, August 20, 2013

Bertubuh Molek Tapi Pacar Neymar Tak Mau Dibilang Seksi

WAG's
SportPoin, Barcelona: Cantik dan gemar tampil seksi membuat seorang Bruna Marquezine disebut-sebut sebagai simbol seks. Akan tetapi, bukannya bangga dengan label 'hot' yang diberikan orang kepadanya, kekasih dari Neymar itu justru merasa tak nyaman dibandingkan dengan seorang yang menjadi simbol seks bagi kaum pria, seperti yang dikutip dari ego.globo, Senin (19/8/13)


Selain itu, aktris telenovela Brasil ini mengaku belum siap disebut sebagai seorang wanita dewasa dan dicap sebagai wanita seksi oleh beberapa pihak. 

"Wanita dewasa dan seksi? Sepertinya tidak. Saya baru saja berusia 18 tahun. Saya adalah masih anak gadis biasa, belum benar-benar menjadi wanita dewasa," ujar Bruna.

Di samping menjadi foto model seksi di berbagai majalah di Brasil, Bruna juga terkenal jago menari, selain tentunya berakting. Dengan semakin meroketnya karier Neymar, karier Bruna pun ikut menaik. Dia menjadi sering dipanggil untuk mengisi acara di televisi Brasil.

Baru-baru ini media massa Brasil yang terbit di Ibukota Rio de Janeiro, O, menulis bahwa tarif Bruna seketika melonjak tinggi sejak dirinya berstatus kekasih sang bintang Barca itu. Menurut laporan dari kolumnis majalah tersebut, Leo Dias, gadis berusia 17 tahun itu memiliki bayaran senilai 80.000 Real Brasil per jam atau setara dengan Rp 361 juta untuk tampil di suatu acara.

0 comments:

Post a Comment