Tuesday, August 20, 2013

Milan Hadapi PSV, Galliani Ogah Umbar Prediksi

kualifikasi Liga Champions
SportPoin, Milan: Pertemuan antara AC Milan dengan PSV Eindhoven di babak kualifikasi Liga Champions, Rabu (21/8/2013) dinihari WIB tak memberikan kengerian pada Adriano Galliani.

Wakil presiden Milan itu percaya timnya bisa mengatasi PSV. Baginya, Milan kini dalam kondisi terbaik dan karenanya tak ada yang perlu dikhawatirkan saat I Rossoneri menjalani leg pertama di kandang lawan.


"Saya pikir kami dalam kondisi baik, tapi saya tak mau menyebut soal prediksi," ungkapnya yang dilansir Football-Italia. "Pertandingan play-off ini adalah salah satu yang paling penting, tapi kami tak ingin terbebani," lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Galliani juga mengomentari soal aktifitas transfer Milan. Meski tak juga mewujudkan pembelian Keisuke Honda (CSKA Moskow) dan Mamadou Sakho (PSG), Galliani tetap senang dengan pemain baru yang sudah didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

"Tak ada berita transfer soal Honda dan Sakho yang ditawarkan pada kami. Tapi kami ingin mengambil tempat di meja transfer. Itu adalah sisi yang sangat kompetitif," jelasnya.

Sejauh ini, Milan baru mendatangkan Andrea Poli, Jherson Vergara, Ricardo Saponara, dan Matias Silvestre. Dari empat pemain anyar tersebut, kemungkinan besar hanya Poli dan Silvestre yang bakal diturunkan di laga kontra PSV.

0 comments:

Post a Comment