Tuesday, August 20, 2013

Prandelli Jagokan Juve Jadi Juara Serie A Lagi

Juventus
SportPoin, Turin: Pelatih Tim Nasional Italia Cesare Prandelli menjagokan Juventus bisa mempertahankan gelar juara Serie A. Menurut pelatih berusia 55 tahun itu, kualitas Bianconeri musim ini berada di atas para kompetitornya.

Bersasarkan catatan hasil pertandingan, klub asuhan Antonio Conte itu baru menderita lima kekalahan dari 76 pertandingan terakhir Serie A. 


 Prandelli yakin catatan gemilang tersebut akan berlanjut. Apalagi saat ini, klub asal Turin itu mendapat amunisi baru dengan datangnya Carlos Tevez, Fernando Lllorente dan Angelo Ogbonna, seperti yang dilansir SkyItalia, Senin (19/8/13).

"Juventus selalu menjadi klub yang difavoritkan menjadi juara," kata Prandelli yang pernah membela Juventus dalam kariernya sebagai pemain (1979-1985). "Juventus terlihat sulit digeser di posisi atas klasemen setelah apa yang dilakukan Conte dalam dua tahun terakhir."

Meski difavoritkan, bukan berarti Juventus bisa dengan mudah mempertahankan gelar. Menurut Prandelli, setidaknya ada dua tim yang bakal menyulitkan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan memuncaki klasemen. "Napoli dan Fiorentina berpotensi membuat kejutan. Keduanya melakukan transfer dengan baik pada musim panas ini," ujar mantan pelatih Fiorentina itu (2005-2010).

Juventus baru saja menjuarai Piala Super Italia setelah menggilas Lazio 4-0 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (19/8/2013) dini hari WIB. Jelas itu akan menjadi modal berharga bagi pasukan Conte dalam mengawali kompetisi Serie A melawan Samdoria pada Sabtu 24 Agustus mendatang.

0 comments:

Post a Comment