Thursday, August 29, 2013

MU dan Arsenal Gigit Jari, Oezil Pilih Bertahan di Madrid

Bursa Transfer
SportPoin, Madrid: Mesut Oezil menyatakan dirinya tidak akan hengkang ke klub lain dan akan tetap bermain di Real Madrid. Pasalnya, Oezil bangga bisa menjadi bagian dari Los Blancos.


Itu berarti membuyarkan niat duo Liga Premier Inggris, Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Oezil di jendela transfer ini. Pemain asal Jerman itu diisukan siap hengkang bila gaji yang ditawarkan sesuai. Dia pun meminta gaji tinggi kepada Arsenal dan MU sebesar 200 ribu pounds atau setara dengan Rp 3,5 miliar per pekan. 

Ketika ditanya mengenai isu kepindahannya Oezil justru menyangkal dirinya akan pindah dan menyatakan akan tetap bermain untuk Los Blancos. Oezil masih terikat kontrak dengan Madrid hingga tahun 2013.

“Untuk saya sebuah kebanggaan bermain dengan Madrid,” ujar Oezil pada Sky Sports, Rabu (28/8/13). “Banyak yang menyatakan mereka tertarik, tapi saya memiliki kontrak dan saya bertahan di Real Madrid."

Oezil didatangkan ke Real Madrid dari Werder Bremen di tahun 2010 dan telah membela klub asal ibukota Spanyol itu sebanyak 104 penampilan dan mencetak 19 gol.

0 comments:

Post a Comment