Saturday, August 24, 2013

Pesan Antonio Conte untuk Fans Juve

Seri A
SportPoin, Turin: Pelatih Juventus, Antonio Conte mengingatkan fans agar tak terbuai dengan kesusesan Juventus merebut trofi pertama Piala Super Italia. Dia mengatakan, tim terbaik belum tentu selalu sukses.


Juventus membidik hattrick juara secara beruntun musim ini. Juventus akan memulai musim mereka saat tandang melawan Sampdoria, Minggu (25/8/13) dini hari WIB.

"Kami memang favorit karena sudah memenangkan dua gelar di dua tahun terakhir. Tapi tim favorit belum tentu selalu menang," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"Pemenang adalah tim yang mampu tampil paling kuat di lapangan. Dua tahun lalu, kami tidak favorit tapi kami juara. Tahun ini bakal sulit karena ada tim yang belanja lebih banyak dibandingkan Juventus. Meski demikian, Anda bilang gap antara kami dengan tim lain melebar," tambahnya.

Conte sangat mewaspadai Sampdoria. Apalagi, klub asal Genoa ini mengalahkan Juventus dua kali di musim lalu. "Kami kalah dua kali melawan Sampdoria musim lalu. Kami akan menghadapi tim yang siap. Delio Rossi itu seperti guru sepak bola. Kami siap menghadapi kesulitan itu," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment